Blog

Traffic kunjungan

Mengenai Saya

Foto saya
Blog berisikan ilmu-ilmu yang semoga menarik untuk dibaca

Followers

Obrolan


ShoutMix chat widget

Pengunjung

VISITOR COUNTER


Newsletter

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Powered By Blogger

Kata-Kata Ku Bukanlah Kata Tak Bermakna

Rabu, 18 Juli 2012 - - 0 Comments

Postingan ini merupakan postingan saya tentang kata-kata saya yang pernah tertulisa di status Facebook saya baik itu secara sadar ataupun tidak sadar. hahahha :p
Berikut kata-kata yang mungkin bisa meracuni bagi siapapun yang membacanya: --------------------------------------------------------------------------------------- batas pengaruh masa lalu hanya pada masa kini,.. lalu apa yang perlu ditakutkan tentang masa depan jika masa lalu yang dialami sangat buruk? --------------------------------------------------------------------------------------- dalam kehidupan nyata, "yang benar" tidak bisa selalu menang melawan "yang salah",. karena ini berbeda dengan dongeng yang selalu menyenangkan untuk penikmatnya,.. harus merima memang seperti itu adalah kesadaran yang paling logis,.. --------------------------------------------------------------------------------------- Tidak ada yang salah tentang cinta.. Jatuh cinta di masa yang sekarang ini.. Mungkin akan menyembuhkan luka kita di masa sebelumnya.. --------------------------------------------------------------------------------------- memang saya tidak setampan pangeran,.. tetapi juga tidak ada pangeran setampan saya,.. --------------------------------------------------------------------------------------- akan selalu ada jarak antara pria dan wanita sampai keduanya memiliki sebuah ikatan suci --------------------------------------------------------------------------------------- walaupun kita akan terpisah jauh,.. percayalah... aku akan selalu ada di sisimu,.. seperti angin yang berhembus membelai rambutmu,.. jika kau merindu.. tutuplah matamu, karena dengan itu, aku akan datang menghampirimu, walaupun hanya sebuah bayangan dalam ingatan kerinduan, ------------------------------------------------------------------------------------- wanita itu memang bodoh karena sering kali berpura-pura tegar di depan pria yang dia cintai saat dia merasa sedih, tapi akan menangis di belakangnya,.. namun seorang pria jauh lebih bodoh lagi saat tak menyadari bahwa wanita yang dihadapannya sedang bersedih,.. -------------------------------------------------------------------------------------

This entry was posted on 06.03 and is filed under aneh-aneh . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 comments:

Headline Artikel

Ini Hanya Coretan Biasa